~ MHabibM22 ~ InGin Ku BeRbaGi WaLaU SedIkit Yg ku mLiLiki DaN Saling Nasihat(yaitu)kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasihat menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran.{QS.103:3} MeNcaRi Ilmu,bErbaGi dan SalIng MeNasiHati ~

ShoutMix chat widget

Sabtu, 12 Februari 2011

Tips mengerjakan shalat Dhuha di tengah kesibukan



Sebenarnya ini posting yang cukup singkat, ya karena ini sebagai pelengkap dari Posting “Manfaat Shalat Dhuha secara Medis” jadai bagi yang ingin melaksanakan Ibadah yang begitu bermanfaat ini tidak salah jika lanjut dengan membaca tips Ini. Silahkan
1. Tentukan waktu rehat sesuai jadwal kita pada pagi harinya, kemudian niatkan Dhuha pada waktu itu. Jika tidak ada kerjakan pada awal waktunya.
2. Berwudhulah sebelum berangkat beraktivitas,kesucian diri memudahkan jiwa tunduk dalam ibadah.
3. Jangan memaksa diri mengerjakan dhuha pada waktu utama saat awal-awalnya. Baru setelah stabil, sesuaikan jadwal kita untuk mendapat keutamaan dari ibadah ini.
4. Buat reminder (pengingat) pada HP/Organizer kita, untuk mengerjakan shalat Dhuha.
5. Bergaullah dengan teman-teman yang terbiasa melakukan shalat Dhuha, agar kebiasaan itu juga mendarah daging dalam diri kita.
Tambahan:
He.3x Katanya singkat kog ada Tambahan juga. Untuk waktu utamanya,sering di gambarkan saat anak unta bangkit dari tempat berdiamnya karena mulai kepanasan. Saat terik matahari mulai menyengat , pasir mulai panas, sehingga panasnya dirasakan oleh kaki anak-anak unta. Jika menurut kondisi di indonesia berarti sekitar pukul 10-11, atau lebih dari itu asal hati-hati terhadap waktu haram yang mulai muncul sekitar pukul 11.30 sesuai waktu Zuhurnya.Nah Akhirnya mari kita bersama-sama mengamalkan Ibadah ini dengan rutin,agar pesendian kita aktif bersedekah.

3 komentar:

Irsyad R mengatakan...

Blognya udah aku follow,follow back ya? ;) http://irsyadshare.blogspot.com/

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!
Blog Walking..
Visit Back Please..

Hacker Blitar Sejati™..
NEO DEEVRO™..
BACEMGAKURE™..
DEEVRO™ IS CRIME !!
BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..

Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

www.MHabibM22.blogspot.com mengatakan...

..Trima kasih atas kunjung'y..
uda ta' Follow gan.. follow back..za..

Posting Komentar

 
Powered by Blogger